Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 10 April 2011

isi hatiku

Kekasihku 
Aku telah mengenalmu sekian lama 
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati 
Kuharapkan engkau dan aku 
Saling mengerti bukan menyakiti 
Tak perlu lagi ada pertengkaran 
Kini aku temukan 
Telah aku dapatkan 
Jauh sudah tersimpan 
Sesuatu yang indah dari dirimu 
Semoga aku bisa 
Mungkin pun aku mampu untuk dapat 
Memberikan tulus hatiku 
Kekasihku 
Betapa aku tak pernah dapat membuaimu 
Dengan kata-kata cinta 
Yang mungkin bisa menyejukkanmu 
Sungguh aku masih ingin 
Terus mencari dalam jiwamu 
Rasa ini ingin kuakui 
Kini aku temukan 
Telah aku dapatkan 
Jauh sudah tersimpan 
Sesuatu yang indah dari dirimu 
Semoga aku bisa 
Mungkin pun aku mampu untuk dapat 
Memberikan tulus hatiku 
Kekasihku 
Maafkanlah aku 
Jika tak mampu bahagiakanmu 
Memelukmu dengan rasa cinta 
Kini aku temukan telah aku dapatkan 
Jauh sudah tersimpan 
Sesuatu yang indah dari dirimu 
Semoga aku bisa 
Mungkinpun aku mampu untuk dapat 
Membahagiakan hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar